Dani Alves " Dybala dan Messi Sama "


Vegas303, Turin - Salah satu pemain terbaik Juventus dan mantan pemain Barcelona, Dani Alves mengungkapkan jika Paulo Dybala memiliki beberapa kesamaan dengan Lionel Messi setelah melihat kemampuan sang pemain pada sesi latihan rutin Bianconeri.

Selama kurang lebih delapan musim pemain asal Brazil yaitu Dani Alves bermain bersama Lionel Messi di Barcelona membuat Alves melihat banyak keajaiban saat melakukan latihan bersama dengan Messi.

"Saya teringat ketika sedang menjalani latihan yang rutin bersama Barcelona. Lionel Messi melewati beberapa pemain bertahan dan mencetak gol. Saat dia melewati saya, saya melihat sepatunya dan berpikir apakah dia sedang bercanda? Akan tetapi dia melakukan hal yang sama untuk kali kedua, dan saya berpikir, 'Ini tidak mungkin'. Dan ketika dia melakukan hal yang sama kembali untuk kali ketiga, lalu saya baru yakin dengan apa yang saya lihat" ujar Dani Alves.

"Lionel Messi melewati bek-bek terbaik di dunia dengan tali sepatu tidak terikat. Dia melakukannya dengan sangat mudah seperti sedang bermain di taman. Momen tersebut membuat saya berpikir kalau saya tidak ingin menjadi lawannya dalam sebuah pertandingan."

"Setelah pindah ke Juventus, kutukan berada satu klub dengan pemain terbaik seperti mengikuti saya. Saya melihat hal serupa ketika berlatih dengan Paulo Dybala. Saya seperti tidak bisa melarikan diri dari para pemain Argentina tersebut," tutur Dani Alves.

Dani Alves akan berhadapan dengan Real Madrid yang telah ia hadapi selama berkostum Barcelona. Pada laga final Liga Champions tersebut, Dani Alves berhasrat mempersembahkan gelar untuk La Vecchia Signora.

Comments

Popular posts from this blog

Pilihan Nomor Punggung Untuk Pemain Baru MU

Maldini Puji Bakat Donnarumma

Prediksi Bayern Munchen Vs Real Madrid: Kenangan 3 Tahun Lalu