Satu Langkah MU untuk Membajak Morata dari Real Madrid

Vegas303, Manchester - Proses tawar menawar yang terjadi antara Manchester United (MU) dan Real Madrid yang berkaitan tentang kepindahan Alvaro Morata yang masih berjalan. Dan kabar terbaru telah menyebutkan kesepakatan yang telah terjadi di antara kedua pihak yang akan segera tercapai.

Di bursa transfer musim panas ini, dan baru satu pemain baru saja yang di datangkan The Reds Devils. Pemain baru tersebut adalah Victor Lindelof pemain yang berasal dar Sweden, bek yang di boyong dari Benefica dengan biaya sebesar 35 juta euro atau setara dengan Rp 513 miliar. Kedatangan Lindeloff sangat di hadirkan bisa menambahkan kualitas pertahanan Manchester United di musim depan.

Saat ini, yang sedang dalam pencarian Manchester United selanjutnya adalah pemain yang dapat mempertajam performa serangan Manchester United. Kini MU sedang fokus mencari pemain untuk menggantikan posisi Zlatan Ibrahimovic, pemain yang telah memberikan 28 gol dan 10 assist di musim lalu. Yang secara kebetulan juga kontrak Ibrahimovic akan berakhir di musim panas ini dan tidak di perpanjang di karenakan cedera yang serius. Agen Poker dan Qiu Qiu Aman dan Terpercaya

Kini sudah ada beberapa penyerang yang masuk ke dalam list daftar pembelian The Red Devils. Sejak sebelumnya, mereka mengincar Antoine Griezmann. Namun kini target mereka beralih kepada Morata yang telah di nilai oleh Jose Mourinho memiliki kualitas sama dengan Griezmann.

Kabarnya, kesepakatan MU dengan mantan pemain yang pernah membela Juventus tersebut akan segera terjalin setelah ia menyelesaikan bulan madunya setelah menikah dengan Alice Campello. Akan tetapi, pemain yang berusia 24 tahun tersebut juga masih harus menunggu hasil dari negosiasi antara MU dan Real Madrid.

Nilai Transfer Morata

The Red Devils telah melayangkan tawaran 70 juta euro atau setara dengan Rp 1 triliun. Akan tetapi, Los Blancos juga masih bertahan di harga 80 - 90 juta euro atau setara dengan Rp 1,1 - 1,3 triliun. Tentu saja bukan menjadi masalah bagi klub yang mendapatkan julukan Setan Merah tersebut jika harus menambah biaya sekitar 10 - 20 juta euro. Dan terlebih lagi saat ini MU telah mengantongi 39,1 juta euro atau setara dengan Rp 573 miliar yang di dapatkan dari hasil penjualan Memphis Depay dan Morgan Schneiderlin pada musim dingin 2017.

Pemain yang berusia 24 tahun tersebut juga mengaku ingin segera meninggalkan Santiago Bernabeu. Meski telah memenangkan gelar La Liga dan Liga Champions di musim lalu, pemain asal Spanyol itu merasa tak puas karena tak dijadikan sebagai penyerang utama Real Madrid. Bandar Bola Terpercaya

Dirinya kalah bersaing dengan Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo saat dalam perebutan tempat di list daftar stater.Padahal, kontribusi Morata di musim lalu terbilang lumayan. Pemain yang terikat kontrak hingga 2021 itu menyumbang 20 gol dan enam assist.

Comments

Popular posts from this blog

Pilihan Nomor Punggung Untuk Pemain Baru MU

Maldini Puji Bakat Donnarumma

Prediksi Bayern Munchen Vs Real Madrid: Kenangan 3 Tahun Lalu