Syarat yang di Berikan Ibrahimovic Kepada MU

Ibrahimovic menjadi pemain andalan MU karna dapat memberikan penampilan yang gemilang bagi MU 

Manchester - Saat ini kontrak pemain asal Swedia Zlatan Ibrahimovic masih belum ada kejelasan. MU tentu masih sangat membutuhkan tenaganya, namun sangat di sayangkan bahwa kontrak Ibra masih belum di ketahui kejelasannya.

Pada bursa transfer musim panas 2016, Ibrahimovic adalah pemain terbaik yang di rekrut oleh MU. Ibrahimovic memiliki pontensi yang jauh lebih baik pada musim 2016/2017 di bandingkan dengan Paul Pogba dan Henrich Mkhitaryan yang di beli MU dengan harga puluhan juta euro.

Saat ini Ibra telah menjadi candu bagi MU karena prestasi yang di milikinya. Namun sayangnya ada kemungkinan besar Ibra untuk meninggalkan MU karena kontraknya yang akan berakhir musim panas 2017. Pada musim 2016, Ibra menjadi pemain yang digaet dengan gratis dan sudah berusia 35 tahun.

Mino Raiola, selaku agen penyerang Manchester United Ibrahimovic membuka kesempatan kliennya untuk tetap bertahan di Old Trafford. Akan tetapi MU harus memenuhi keinginan Ibra terlebih dahulu agar Ibra bertahan dan bermain bersama MU di final Liga Champions.

Saat di datangkan pada musim panas lalu, Ibrahimovic hanya di kontrak 1 tahun saja. Ibra menjadi candu MU saat dapat memberikan penampilan gemilangnya saat bersama Old Trafford. Karena itu pula MU berniat untuk mempertahankan Zlatan Ibrahimovic, namun sayang sekali hingga saat ini Ibra masih menggantungkan masa depannya dan belum menyetujui untuk memperbarui kontraknya di akhir musim nanti.

Klub - klub seperti Amerika Serikat dan Tiongkok siap merebut mantan pemain juventus tersebut. Karena itulah fans MU harap-harap cemas karena banyak sekali klub yang sedang mengincar Ibra. Namun Raiola angkat  bicara, Raiola menegaskan bahwa Ibrahimovic siap untuk bertahan jika MU dapat memenuhi syarat yang di berikan oleh Ibrahimovic sendiri.

"Ibra memiliki hasrat dan ia terinspirasi. Ibra tahu jelas apa yang mau ia lakukan. Ia ingin memenangkan Liga Champions, tentu ia harus bermain di final Liga Champions agar dapat memenangkannya. Dan kami pun akan mengambil keputusan yang tepat untuk Ibra. Ia tidak membutuhkan inspirasi/motivasi soal uang, tapi Ibra masaih ingin membuktikan bahwa dirinya bisa bermain di level tertinggi." ucap Raiola.

Nampaknya Raiola ingin menyampaikan pesannya kepada MU agar bisa mendapatkan tiket ke Liga Champions.

Comments

Popular posts from this blog

Pilihan Nomor Punggung Untuk Pemain Baru MU

Maldini Puji Bakat Donnarumma

Prediksi Bayern Munchen Vs Real Madrid: Kenangan 3 Tahun Lalu