Barcelona vs Osasuna : Prediksi Pertarungan Berbeda Kelas


Barcelona - Kemenangan Barcelona atas Madrid 3-2 yang terjadi di Santiago Bernabeu saat di El Clasico yang menjadikan moral para Barcelona melambung tinggi. Akan tetapi Blaugrana tidak memiliki banyak waktu untuk merayakan keberhasilannya atas Real Madrid karena, mereka harus menghadapi ujian lagi di arena La Liga. 

Pada pekan ini, Rabu (26/04/2017) atau kamis dini hari WIB, Blaugara di wajibkan menjamu Osasuna di Camp nou. Ini menjadi duel yang berbeda kelas karena akan mempertemukan pemuncak dan penghuni dasar papan klasemen.

Saat ini Barca telah memimpin perburuan gelar dengan memiliki 75 poin hanya unggul jumlah gol dari Real Madrid. Sedangkan Osasuna yang sedang kritis hanya memiliki 18 poin dan membuat Osasuna akan terdampar dan terancam tergusur dari La Liga di musim depan. Jika di lihat dari fakta yang ada, Barca pasti menjadi favorit dalam laga ini karena Barca dapat mengalahkan Osasuna dengan skor telak 3-0 dan 7-0 pada musim lalu.

Meskipun begitu, Blaugara menolak untuk menjadi angkuh. Karena mereka sadar bagaimana pun Osasuna dapet menjadi batu loncatan dalam langkah mereka menuju tangga juara. Pelatih Luis Erique menyatakan jika dalam beberapa kesempatan anak asuhnya selalu saja kesulitan jika harus bertemu dengan tim papan bawah.

"Kini kami masih harus melewati beberapa laga yang cukup menyulitkan . Karena itu pertemuan dengan Osasuna tidak dapat kami prediksikan." ucap Enrique.

1. Osasuna Pasrah

Pelatih Petar Vasiljevic mengetahui bahwa tim tuan rumah akan mendominasi, maka dari itu Osasuna sudah pasrah menghadapi Barcelona di laga beda kelas ini.
"Kami harus memiliki cara bagaimana menghadapi dan menghentikan Messi dkk memberikan saran kamu harus membawa borgol dan pistol. Barca dapat dengan mudah mengontrol permainan dan mereka pun akan memberikan penampilan yang terbaik." kata Petar Vasiljevic.
"Mereka memiliki peluang yang besar untuk menjadi juara. Kemenangan Barca di Bernabeu dan mereka dapat kapan saja menunjukkan jati dirinya saat melawan Osasuna dan saya sangat mengerti jika laga ini sangat sulit bagi Osasuna," ucap Vasiljevic.

2. Susunan Pemain

Osasuna akan menggunakan formasi (5-3-2):

Sirigu; Buñuel, Oier, Márquez, Fuentes, Clerc; Fausto, Torres, Causic; León, Kodro.

Pelatih: Petar Vasiljevic

Sedangkan Barcelona akan menggunakan formasi (4-3-1-2):

Ter Stegen; Roberto, Mascherano, Umtiti, Alba; Busquets, Rakitic, Gomes; Messi; Suárez, Alcácer.

Pelatih: Luis Enrique

Comments

Popular posts from this blog

Pilihan Nomor Punggung Untuk Pemain Baru MU

Maldini Puji Bakat Donnarumma

Prediksi Bayern Munchen Vs Real Madrid: Kenangan 3 Tahun Lalu