Aksi Balas Dendam di Siapkan Pogba Jelang MU Vs Chelsea


LONDON, INGGRIS - 13 Mar: Paul Pogba dari Manchester United selama The Emirates FA


Manchester - Paul Pogba memprediksi laga antara Manchester United dengan Chelsea akan bergulir sengit. Sebab, kedua tim membutuhkan poin maksimal untuk memenuhi misi masing-masing. 

MU belum juga sanggup menembus peringkat empat besar hingga 30 pertandingan di liga dilakoni. Dalam situasi tersebut, Setan Merah justru ditunggu Chelsea sebagai pemuncak papan klasemen. Laga itu akan bergulir di Old Trafford, Minggu (16/4/2017) malam WIB. 

Sudah begitu, MU memiliki rekor kurang oke dalam dua laga dengan Chelsea musim ini. Tim besutan Jose Mourinho itu kalah telak 0-4 pada paruh pertama musim kompetisi, kemudian kembali menelan hasil negatif dengan skor 0-1 dalam babak perempatfinal Piala FA bulan lalu.

Pogba bertekad membawa MU memperpendek ketinggalan dari Chelsea. Dia tak mau The Red Devils membukukan kekalahan ketiga dari Chelsea musim ini. 

"Well, Chelsea mengalahkan kami dua kali musim ini, tentu saja kami tak ingin mendapatkan yang ketiga. Kami ingin menang," kata Pogba seperti dikutip MUTV. 

"Mereka ada di depan kami, mereka bermain untuk mengamankan titel makanya mereka menganggap kemenangan nanti cukup penting. Buat kami, sama saja, kami juga tengah bertarung untuk menembus empat besar. So, laga itu akan sangat penting bagi masing-masing tim. 

"Kmai harus fokus dan siap serta membalas dendam. Ini akan jadi pertandingan balas dendam kami. Jadi, bersikap positif tentang itu dan berharap bisa meraih kemenangan dari pertandingan tersebut," tutur gelandang 24 tahun yang didatangkan MU dari Juventus tersebut. 

Pogba mengakui tak mudah untuk mengalahkan Chelsea. Dia menyoroti lini pertahanan The Blues yang menjadi defense ketiga terbaik dengan cuma kebobolan 25 gol dalam 31 pertandingan di liga. 

"Kami tahu perthanan Chelsea sangat bagus. Formasi yang mereka miliki, mereka tahu dengan pasti apa yang harus dilakukan. Itu sama dengan yang dimiliki Juventus saat masih dipegang oleh Antonio Conte. Dia memang selalu memberikan latihan yang sama berulang-ulang makanya para pemain sangat paham apa yang harus dilakukan," kata Pogba. 

"Secara taktik, dia tak ingin gawang kebobolan. Kami belum bisa mencetak gol ke gawang mereka so kami berharap akhir pekan ini kami akan bikin gol," harap dia. 

Comments

Popular posts from this blog

Pilihan Nomor Punggung Untuk Pemain Baru MU

Maldini Puji Bakat Donnarumma

Prediksi Bayern Munchen Vs Real Madrid: Kenangan 3 Tahun Lalu