Mourinho Tegaskan De Gea Tak Terpengaruh dengan Rumor Madrid


Manchester - Rumor yang mengaitkan David de Gea dengan Real Madrid kembali memanas. Manajer Manchester United Jose Mourinho mengatakan bahwa pemainnya itu tidak terpengaruh.
Menjelang berakhirnya 2016-17, Madrid santer dikabarkan akan kembali mencoba menggaet De Gea setelah gagal di musim panas dua tahun lalu. Menurut media-media Eropa, MU sih mau-mau saja melepas kiper nomor satu Spanyol itu ke Madrid dengan syarat Toni Kroos sebagai bagian kesepakatan. 

Mourinho enggan membahas spekulasi transfer lebih lanjut mengingat MU sedang menghadapi periode penting. Saat ini, 'Setan Merah' mesti berjuang habis-habisan untuk finis empat besar dan menjuarai Liga Europa.

De Gea merupakan salah satu pemain paling penting MU sejak digaet dari Atletico pada 2012. Mourinho menginginkan para pemainnya, termasuk De Gea untuk fokus mengakhiri musim ini sebaik mungkin.

"Saya tidak tertarik dengan spekulasi," sergah Mourinho di Sky Sports. "Saya pikir kalau si pemain terpengaruh, tidak seharusnya dia begitu karena kami bermain untuk banyak hal yang sangat penting dan setiap pertandingan untuk kami adalah krusial."

"Di Premier League, kami kalah di satu laga dan finis empat besar nyaris mustahil. Kalau kami kalah di Liga Europa, maka kami akan dalam masalah."

"Setiap pertandingan menuntut setiap orang dari kami untuk fokus total. Saya kira David tidak punya masalah yang berkaitan dengan hal ini," lugas Mourinho.

"Akhir musim adalah waktu di mana para pemain bisa memikirkan tentang apa yang akan terjadi dengan karier mereka. Tapi itu di akhir musim nanti."

De Gea bisa kembali ke bawah mistar gawang MU saat menghadapi Anderlecht di perempatfinal leg pertama Liga Europa malam ini (13/4/2017). Setelah absen dalam kemenangan MU atas Sunderland 3-0 di Premier League, akhir pekan lalu. 

Comments

Popular posts from this blog

Pilihan Nomor Punggung Untuk Pemain Baru MU

Maldini Puji Bakat Donnarumma

Prediksi Bayern Munchen Vs Real Madrid: Kenangan 3 Tahun Lalu