El Clasico dan 5 Pertandingan Terpanas



Vegas303 Jakarta - Para pecinta sepak bola dunia akan di sajikan pertandingan yang sangat sarat viralitas yang akan mempertemukan antara Barcelona dan Real Madrid di Estadio Santiago Bernabeu Senin (24/04/2017) dini hari nanti WIB. Akan tetapi sebelum menyaksikan laga tersebut, sebaiknya kita menyimak 5 pertandingan terbaik dalam laga panas  tersebut.

El Clasico telah menjadi laga sepak bola yang di tunggu-tunggu setiap tahunnya. Pada musim ini laga El Clasico menjadi sangat panas dan sengit karena kedua timnya hanya berjarak 3 poin saja pada papan klasemen.

Atmosfer laga yang tersaji dalam jornada ke-33 La Liga Spanyol edisi ke-233 tersebut bakal panas. Ini di karenakan kedua klub masih dalam pemburuan gelar yang sangat ketat.

Berikut adalah daftar pertandingan terpanas pada El Clasico :Vegas303

1. Barcelona 3-3 Real Madrid (10 Maret 2007)

Vegas303 Laga ini menjadi laga yang tidak dapat di lupakan oleh Lionel Messi. Di karenakan pada ajang tersebut Messi membuat permainan yang memukau di Camp Nou.
Untuk pertama kalinya Messi mencetak Hattrick bagi Barcelona di laga El Clasico dan lebih mengejutkan lagi saat itu La Pulga masih berusia 19 tahun.
Messi dapat membuat prestasi karena dapat mencetak hattrick di usianya yang sangat muda. Dan menarik siapa saja pemain yang dapat memecahkan rekor Messi di usia mudanya itu.

2. Barcelona 1-5 Real Madrid (27 Januari 1963) 
Pada era 1960-an El Clasico di bilang timpang. Ini di karenakan pada waktu itu Madrid bermain lebih baik di bandingkan oleh rivalnya Barcelona.
Hal itu di karenakan Ferenc Puskas Di Stefano, Santamaria, Gento dan Kopa dapat memperdaya Barcelona di Camp Nou. Dan itu merupakan salah sau kekalahan terbesar yang pernah di alami Barcelona.Wajar memang. Sebab, kala Itu El Real tengah menguasai Spanyol. Mereka bahkan meraih 12 dari 16 gelar liga. Vegas303

3. Barcelona 0-1 Real Madrid (20 April 2011)
Pada musim 2010/2011 sering sekali terjadi El Clasico. Kala itu, Barcelona dan Real Madrid bertemu dua kali di La Liga, dua leg semifinal Liga Champions, dan satu kali di final Copa del Rey. Vegas303
Final Copa del Rey menjadi laga yang paling menarik. Karena sempat di permalukan 0-5 oleh Barcelona  pada pertemuan pertama, dan hanya imbang di putaran kedua akan tetapi Madrid dapat membalaskan dendamnya di final Copa del Rey.
Kala itu Madrid masih menjadi anak asuh Jose Mourinho dapat menjadi juara berkat gol tandukan Christiano Ronaldo di babak perpanjangan waktu dan laga itu di lakasanakan di Mestalla Stadium, Valencia. Vegas303

4. Barcelona 0-0 Real Madrid (23 November 2002)
Laga yang terjadi di musim 2001/2002 ini berakhir imbang. Akan tetapi, di dalam laga pada musim ini banyak sekali tercipta kejadian panas di sepanjang jalannya pertandingan.
Ini di karenakan oleh kembalinya Luis Figo ke Camp Nou setelah berhkhianat ke Real madrid. Bahkan, saat itu Figo di lempari oleh kepala babi.
Oleh karena lemparan-lemparan yang di lakukan oleh fans Barcelona, pertandingan pun harus di berhentikan beberapa kali. Para fans Barcelona mengakui telah muak dengan kehadiran Figo. Vegas303

5. Barcelona 1-4 Real Madrid (7 Mei 2008)
Di awal laga situasi yang tercipta sudah panas dan Barcelona pun harus memberikan penghormatan kepada Madrid karena juara yang sudah di raih.
Musim 2007-08 lalu, bukan rahasia lagi jika Barca hancur lebur dibawah kepelatihan Frank Rijkaard dan keadaan tersebut di perparah oleh Madrid karena berhasil menjuarai liga sebelum El Clasico yang di gelar di Bernabeu. Bahkan Carles Puyol sendiri mengungkapkan bahwa tragedi ini adalah memori terburuk sepanjang karier.
Apalagi, pada akhir laga El Barca hancur lebur dibantai oleh Madrid. Gol dari Raul, Robben, Higuain, dan Van Nistelrooy hanya dibalas satu saja olehHenry. Vegas303

Comments

Popular posts from this blog

Pilihan Nomor Punggung Untuk Pemain Baru MU

Maldini Puji Bakat Donnarumma

Prediksi Bayern Munchen Vs Real Madrid: Kenangan 3 Tahun Lalu