Dybala Ogah di Bandingkan oleh Messi



Turin - Komentar Mengejutkan keluar dari mulut Paulo Dybala setelah Juventus dapat membungkam Barcelona dengan skor 3-0 pada leg 1 pada babak perempat final Liga Champions 2016-2017 di Juventus Stadium.



Sejak kecil Dybala memang mempunyai impian untuk menjadi pahlawan kemenangan di partai sebesar Juventus. Kemenangan yang dia dapatkan dari pertandingan Juventus melawan Barcelona membuat rasa percaya dirinya makin besar untuk terus melaju lebih jauh lagi di turnamen ini.

Dybala membantu Juventus untuk membungkam Barcelona 3-0 dengan menyumbangkan dua gol pada hari Rabu (12/04/2017) dini hari tadi. Dan satu gol kemenangan lainnya berasal dari pemain belakang Giorgio Chellini.

Pada Laga kontra yang mempertemukan Juventus dan Barcelona, Rabu (12/04/2017) dini hari tadi, Paulo Dybala bermain sangat baik. Dybala dapat menyumbangkan 2 gol pada menit ke-7 dan ke-22 melalui sepakan kiri dan satu gol tambahan yang di berikan oleh pemain belakang Giorgio Chiellini dengan sundulan pada menit ke-10 di babak kedua.

Paulo Dybala dirinya tidak ingin di banding bandingkan oleh Lionel Messi. Namun kecemerlangan yang dia berikan membuatnya memenangkan persaingannya dengan seniornya Lionel Messi. Juventus Stadium telah menjadi saksi bisu atas permainan Dybala, dua gol indah yang di ciptakan oleh Dybala membuat Messi dan Barcelona tidak berkutik hingga tidak dapat berbuat banyak untuk menyelamatkan Barcelona.

Pemain yang berasal dari Argentina ini mempunyai harapan penampilan menawan yang di berikan oleh dirinya saat berhadapan dengan Barcelona dapat membuat orang-orang berhenti menunjuk dirinya sebagai Titisan Messi.

"Messi adalah Messi adalah pemain yang bermain untuk Barcelona dan saya Paulo." tegas Dybala saat di berikan pertanyaan oleh media Spayol TV3

"kami sangat senang, akan tetapi  kami mengetahui jika ini semua tidak berakhir begitu saja sampai di sini. Kami masih harus terus konsentrasi untuk pertemuan di laga berat selanjutnya. Semua ini tidak akan berakhir dengan mudah di Nou Camp. Saya sedang mencoba untuk menikmati seluruh momen ini dan tidak berpikir mengenai apa yang harus saya lakukan. Tetapi saya akan lakukan semuanya untuk tetap melangkah lebih jauh di turnamen ini." lanjut Dybala

Dybala meminta kepada seluruh rekan timnya untuk tidak cepat puas atas kemenangan 3-0 karena Juventus masih harus menjalani beberapa Laga berat di markas Barcelona pada leg kedua. Kecemasan muncul dari fans Juventus karena performa apik yang di berikan Dybala membawa kekhawatiran besar adanya peluang Dybala akan berpindah ke klub kaya pada musim panas nanti. Namun Paulo Dybala langsung menepis kekhawatiran para fans dan buru-buru menegaskan kesetiaannya bersama dengan Juventus.

"Kebahagiaan terbesar saya adalah bermain bersama Juventus, sebentar lagi saya akan menerima pembaruan kontrak. Ada banyak orang yang menyukai saya jadi saya akan selalu memberikan yang terbaik dan lebih banyak sukacita lagi untuk mereka." ucap Dybala.

Comments

Popular posts from this blog

Pilihan Nomor Punggung Untuk Pemain Baru MU

Maldini Puji Bakat Donnarumma

Prediksi Bayern Munchen Vs Real Madrid: Kenangan 3 Tahun Lalu