Bek Tengah Pilihan Barcelona yang Akan di Bawa Pulang


Vegas303 Jakarta - Penampilan mengecewakan di berikan oleh Barcelona di musim 2016/2017. Pada musim ini mungkin Barca hanya kebagian 1 gelar juara saja. Pada Liga Spayol dan Liga Champions tim asuhan Luis Enrique ini terancam gagal menjadi juara.

Pada ajang Liga Spayol Barca sudah tertinggal tiga poin dari lawannya yaitu Real Madrid yang menempati puncak klasemen. Akan tetapi Los Blancos masih menyimpan satu laga yang tertunda sehingga masih memiliki kesempatan untuk unggul enam poin.

Sedangkan pada Liga Champions, Barca mengalami kekalahan telak yaitu 0-3 dari lawannya Juventus di leg pertama pada perempat final. Kali ini Barca membutuhkan keajaiban lagi agar dapat lolos dan masuk ke babak final. Barca membutuhkan empat poin pada leg kedua di Nou Camp.

Musim ini hanya di Copa del Rey lah Barca mendapatkan peluang terbesar untuk merebut gelar juara. Celta Vigo adalah klub yang akan melawan Barca pada babak final nanti.

Namun sayang penyebab dari buruknya prestasi Barca musim ini adalah rapuhnya pertahanan lini belakang mereka. Pertahanan yang sudah di buat oleh pemain Barcelona ini selalu saja melakukan kesalahan terutama saat menghadapi eksekusi bola mati.

Pihak Management Barcelona sendiri telah menyadari kelemahan yang di miliki oleh pertahanan mereka. Maka dari itu mereka berencana untuk merubah sektor pertahanan dengan menjual beberapa pemain yang buruk dan memasukkan pemain baru yang lebih memiliki prestasi.

Beberapa pemain yang mungkin akan di bawa pulang oleh Barca adalah

1.Marquinhos


Marquinhos adalah bek tangguh bagi Paris Saint Germain ini telah menjadi sasaran Barca agar dapat menutupi kekosongan lini belakang. Sudah lama Barcelona telah mengincar pemain asal Brazil Marquinhos namun selalu saja mendapatkan jalan buntu.
Marquinhos sangat di butuhkan untuk mengisi posisi bek tengah. Oleh karena itu Barcelona akan kembali berusaha agar Marquinhos dapat bermain bersama Barca pada musim panas nanti. Enrique akan meminta Neymar untuk membuat Marquinhos berpindah ke Nou Camp dengan memanfaatkan kedekatan Neymar dengan Marquinhos. Tim management Barca akan membutuhkan dana lebih dari 40juta euro agar dapat membawa Marquinhos pulang ke Nou Camp.

2.Malang Sarr


Malang Sarr pemain muda asal Prancis ini pun menjadi pemain yang juga di pertimbangan oleh management Barcelona. Pada usianya yang 17 tahun ini, pada musim ini Malang Sarr telah menjadi pemain andalan Nice.
Pada musim ini Malang Sarr telah menjadi pilihan utama Nice untuk mengawal pertahanan, kehadiran Malang sempat membawa Nice masuk ke papan atas ligue 1.
Namun rupanya pencari bakat Barcelona telah lama mengamati langsung perkembangan Malang. Malang telah di persiapkan untuk menggantikan bek senior Jeremy Mathieu yang akan di lepas.

3.Jose Gimenez


Pemain yang akan di gaet oleh Barcelona selanjutnya adalah Jose Gimenez pemain dari klub Atletico Madrid. Barcelona memiliki kesempatan besar untuk membawa pulang Gimenez, semua itu di karenakan Gimenez pemain 22 tahun tersebut tidak betah di Atletico Madrid.
Pada musim ini Gimenez tidak selalu menjadi pilihan utama pelatih Atletico Madrid Diego Simeone dan Gimenez siap untuk hijrah klub pada musim panas nanti.
Akan tetapi yang Barcelona akan mengalami kesulitan, karena selain Barca ternyata dua klub raksasa Inggris yaitu Manchester United dan Arsenal juga mengincar Gimenez.

4.Aymeric Laporte


Aymeric Laporte pemain belakang Prancis ini telah lama di kaitkan oleh Barcelona, namun sayang Laporte selalu saja berhasil di tahan oleh Atletico Bilbao.
Barca telah di perkirakan bahwa El Mundo Deportivo akan kembali mengejar Laporte karena di nilai cocok mendampingi Gerard Pique di jantung pertahanan Barcelona. Ketenangan yang dimiliki pemain yang berusia 22 tahun ini lah yang membuat management Barcelona mau merekrut Laporte.
Jika di bandingkan, harga beli Laporte jauh lebih murah di bandingkan Marquinhos. Manajemen Barcelona yakin bahwa Bilbao akan bersedia untuk melepaskan Laporte dengan tawaran 25 juta euro. Vegas303

Comments

Popular posts from this blog

Pilihan Nomor Punggung Untuk Pemain Baru MU

Maldini Puji Bakat Donnarumma

Prediksi Bayern Munchen Vs Real Madrid: Kenangan 3 Tahun Lalu