Striker MU, Ibramovic dan 5 Sosok Pengganti Ibra di MU



Manchester - Zlatan Ibramovic yang di sebut sebut sebagai Bomber Manchester United, telah mengalami cedera ligamen saat timnya menang 2-1 atas Anderlecht di pertandingan leg kedua perempat final pada Liga Europa, di Stadio Old Traffod pada 20 April 2017.

Ibra akan di perkirakan untuk absen dari beberapa laga di lapangan hijau hingga awal musim 2018. Masa depan pemain yang berusia 35 tahun itu sedang di pertanyakan di sebabkan oleh cedera yang sedang di alaminya kini. Seperti yang di ketahui, kontrak Ibramovic sendiripun akan berakhir pada akhir musim nanti dan hingga saat ini antara manajement MU dan Ibra sendiri masih belum menemukan kesepakatan terkait kontrak Ibra.

Sayangnya, terdengar kabar bahwa manajemen Manchester United telah mengurungkan niat untuk memperpanjang kontrak Ibramovic. Keputusan itu di latari oleh umur dan cedera yang telah di alami sang pemain saat ini. Manajemen Manchester United saat ini telah mengantongi sejumlah nama untuk menjadi pengganti Ibramovic. Rencananya manajemen Manchester United akan melakukan pendekatan kepada para sosok tersebut saaat di bukanya jendela transfer musim panas 2017.

Ini adalah kelima pemain yang berpotensi menggantikan Zlatan Ibramovic di Manchester United, di bawah ini adalah penjabarannya:

1. Alvaro Morata

Sejak kembali dari Juventus pada awal musim 2016-2017, Alvaro Morata dapat memberikan penampilan yang gemilang di Real Madrid. Pemain yang berasal dari Spanyol tersebut sudah mengoleksi 17 gol dan 4 assist dari 36 penampilannya di berbagai laga kompetisi hingga saat ini.
Akan tetapi, Alvaro Morata lebih sering di turunkan sebagai pemain pengganti, sesudah hanya 13 kali bermain sejak menit pertama. Alvaro kalah bersaing dengan Karim Benzema yang saat ini merupakan ujung tombak utama.
Situasi Alvaro akan di manfaatkan oleh manajemen Manchester United. MU di kabarkan akan menembus banderol Alvaro yang di isukan mencapai 40 juta euro atau jika di rupiahkan mencapai 579,73 miliar pada bursa transfer musim panas 2017.

2. Romelu Lukaku 

Romelu Lukaku, pemain yang menjadi andalan Everton dalam urusan merobek gawang lawan ini
sudah mengoleksi 25 gol dan 7 assist dari 35 penampilannya di semua ajang pada usianya yang telah menginjak ke 23 tahun itu.
Penampilan gemilang yang di berikan oleh pemain yang berusia 23 tahun itu membuat beberapa klub besar Eropa jatuh hati ingin mendapatkan jasanya itu. Manchester United adalah salah satu tim tersebut.
Lukaku di nilai cocok dengan gaya permainan yang di berikan oleh Manchester United. Namun, Manchester United di kabarkan akan sulit untuk mengamankan tanda tangan Lukaku karena Everton akan berusaha keras agar Romelu Lukaku tetap menjadi andalan dan bertahan di Merseyside.

3. Alexandre Lacazette

Pemain satu ini selalu menjadi pusat perhatian klub-klub papan atas Eropa. Alexandre Lacazette sosok pemain yang sudah berusia 25 tahun itu selalu tampil dengan gemilang dengan seragam Olympique Lyon di sepanjang bergulirnya musim 2016/2017.
Saat ini Alexandre telah mengoleksi total 31 gol dan 4 assist dari 40 pertandingandi berbagai laga kompetisi. Penampilan yang mengesankan ini membuat Alexandre di banderol harga 40 juta euro atau setara dengan 579,73 miliar rupiah.
Akan tetapi angka tersebut bukanlah masalah bagi Manchester United karena Alexandre dinilai dapat berkontribusi besar, jika Alexandre dapat bermain bersama dengan Wayne Rooney dan kawan-kawan.

4. Harry kane

Harry Kane, pemain yang baru berusia 23 tahun itu mampu menjadi andalan bagi Tottenham Hotspur di lini depan. Harry yang juga pernah menjadi penggawa pada timnas Inggris itu sudah membobol sebanyak 20 gol ke dalam gawang lawan mainnya dan 5 assist dari 24 pertandingan di kompetisi Premier League saat ini.
Penampilan yang mengkilap tersebut di kabarkan menjadikan pemain yang berusia 23 tahun itu muncul di permukaan dan menjadi salah satu buruan Manchester United. Akan tetapi, langkah The Red Devil di perkirakan akan menemui jalan yang tidak mudah.
Di kabarkan harga banderol Harry Kane mencapai 50 juta poundsterling atau setara dengan 853,18 miliar rupiah. Dan tentunya Tottenham Hotspur akan mempertahankan penyerang Inggris tersebut jadi tidak akan mudah bagi Manchester United untuk merebunya dari Tottenham Hpotspur.

5. Antoine Griezmann

Griezmann menjadi sosok terakhir yang menjadi buruan Manchester United untuk menggantikan Ibramovic. Sebelumnya Antoine Griezmann telah menjadi bahan perbincangan karena di kabarkan akan segera merapatkan diri ke Manchester United. Isu itu menjadi semakin menguat setelah media-media di Eropa memberitakan bahwa pemain sepakbola muda yang pernah bermain bersama Atletico Madrid itu Antoine Griezmann sudah mendapatkan nomor punggung di skuad yang di asuh Jose Mourinho.
Manajemen MU di kabarkan siap menggeluarkan dana sebesar 86 juta poundsterling atau setara dengan 1,44 triliun rupiah untuk menjadikan ambisi membawa pulang Griezmann menjadi kenyataan dan proses negosiasi ini di kabarkan akan di lakukan oleh MU saat di bukanya bursa transfer musim panas 2017.
Griezmann dapat mengumpulkan 25 gol dan 11 assist dari 47 laga di bebagai ajang kompetisi pada musim 2016-2017. Penampilan langkah itu yang membuat MU di yakini sangat ingin membawa Griezmann ke Old Trafford.

Comments

Popular posts from this blog

Pilihan Nomor Punggung Untuk Pemain Baru MU

Maldini Puji Bakat Donnarumma

Prediksi Bayern Munchen Vs Real Madrid: Kenangan 3 Tahun Lalu