Welcome Back Weah!

 

Vegas303, Paris - Anak dari mantan pemain PSG yang pernah menjadi peraih Ballon d'Or yang juga seorang Politikus, Timothy Weah yang mengikuti jejak sang ayah George Weah telah resmi bergabung dengan Paris Saint Germain (PSG). Timothy juga berposisi sebagai penyerang, posisi yang sama yang pernah menjadi posisi ayahnya kala itu. Weah telah mendapatkan kontraknya bersama PSG selama 3 tahun, yang berarti baru akan berakhir tahun 2020.

Pemain yang berasal dari New York ini sempat mencari ilmu di New York Red Bulls, sebelum dirinya bergabung dengan akademi PSG pada Juli 2014. Weah berhasil membuat dirinya bersinar di UEFA Youth League musim lalu dengan mencetak hat-rick ke gawang Ludogorets dan membantu klubnya menang 8 - 1. Timothy bermain pada empat pertandingan di UEFA Youth League musim lalu. Bandar Bola Terpercaya

"Ini merupakan kebanggaan bagi saya karena saya dapat melanjutkan perjalanan bersama dengan Paris Saint Germain. Kini saya sudah berada di klub besar dan jujur saja, saya benar-benar tidak sabar untuk melanjutkan karir saya dan bermain di skuat utama tim ini," Kata Timothy pemain yang baru berusia 17 tahun tersebut.

Sebenarnya, Timothy telah bergabung dengan PSG sejak tahun 2014 lalu. Pemain 17 tahun tersebut telah di bawa pulang dari tanah kelahirannya dan masuk ke akademi PSG. Namun, PSG hanya memberikan ganti rugi kepada New York Red Bulls saat membawa Timothy Weah pulang.

George Weah bermain untuk PSG pada 1992-1995. Mantan bintang timnas Liberia itu kemudian pindah ke AC Milan dan memenangi penghargaan Ballon d'Or serta Pemain Terbaik Dunia FIFA 1995. George sendiri telah memenangkan beragam penghargaan. Weah, yang tiga kali dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Afrika, juga pernah berkostum Monaco, Chelsea, Manchester City, dan Marseille sebelum menutup kariernya di klub Uni Emirat Arab, Al Jazira.

Hal itu yang melatarbelakangi PSG untuk memberikan kontrak profesional kepada Timothy Weah. Pemain berusia 17 tahun itu berkesempatan mengikuti jejak karier ayahnya yang pernah membela PSG pada periode 1992-1995.

Ketika memperkuat PSG, George Weah mencetak 45 gol selama tiga musim. Sang ayah juga menerima penghargaan Ballon d'Or 2015 saat masih berseragam PSG. Agen Poker dan Qiu Qiu Aman dan Terpercaya

George Weah berhasil mencetak 45 gol selama tiga musim saat memperkuat PSG. Dan sang ayah juga menerima penghargaan Ballon d'Or 2015 saat masih berseragam PSG.

Comments

Popular posts from this blog

Pilihan Nomor Punggung Untuk Pemain Baru MU

Maldini Puji Bakat Donnarumma

Prediksi Bayern Munchen Vs Real Madrid: Kenangan 3 Tahun Lalu