Manchester City Boyong Jelmaan Gerard Pique

Vegas303, Manchester - Klub yang mendapatkan julukan The Citizens kini telah resmi memiliki pemain berusia 16 tahun yaitu Eric Garcia, yang merupakan salah satu pemain jebolan akademik yang di miliki oleh Barcelona yakni La Masia. Dan Manchester City berhasil membawa pulang pemain berbakat tersebut seharga 1,5 juta pounsterling.

Akan tetapi, Gracia tidak bisa langsung bergabung dengan skuat utama Manchester City. Dan untuk sementara, pemain muda yang menempati posisi bek tengah ini akan di titipkan ke dalam tim akademi yang di miliki Manchester City.

Pemain 16 tahun tersebut di rasa belum memiliki mental yang cukup untuk di segera di promosikan ke dalam tim utama, menurut Manajer Manchester City Pep Guardiola. Karena itu, pemain muda yang baru di datangkan tersebut akan di latih bersama dengan tim akademi hingga dapat memenuhi standard pemain yang diinginkan oleh Guardiola. Agen Poker dan Qiu Qiu Aman dan Terpercaya

Guardiola yang pernah menjadi pelatih Barcelona tersebut mengaku masih belum melihat permainannya secara langsung. Akan tetapi, dirinya juga ingin memberikan kesempatan untuk pemain mudanya tersebut.

"Saya sudah memiliki laporan bagus tentang dia, namun saya juga belum pernah melihat permainan yang di mainkannya secara langsung. Jika Gracia mau mengambil langkah ini dalam karirnya, kami akan selalu memberikan kesempatan untuk melakukannya," kata Guardiola.

Sebenarnya pada Mei lalu, The Citizens tengah menjalani hukuman embargo transfer pemain-pemain dari akademi untuk 2 tahun ke depan. Hukuman di jatuhkan oleh Premier League di karenakan City telah di anggap melakukan transfer ilegal terhadap dua pemain muda. Bandar Bola Terpercaya

Tetapi, hukuman yang di berikan hanya berlaku bagi para pemain dari akademi klub-klub yang berlaga di Liga Inggris. Dan sementara Gracia memang tidak ternasuk karena merupakan jebolan La Masia.

Sebelum resmi bergabung dengan Citienz, Gracia di kabarkan sebagai pemain bertahan terbaik yang di miliki oleh La Masia. Penampilan yang memukau yang di berikan oleh Gracia sering kali di bandingkan dengan pemain bertahan Barcelona senior yakni Gerard Pique.

Comments

Popular posts from this blog

Pilihan Nomor Punggung Untuk Pemain Baru MU

Maldini Puji Bakat Donnarumma

Prediksi Bayern Munchen Vs Real Madrid: Kenangan 3 Tahun Lalu