Manager Manchester United Akui Gagal Boyong Morata


Vegas303, Manchester - Banyak yang terkejut ketika Manchester United memberitahukan bahwa telah sah merekrut Romelu Lukaku dari Everton. Padahal, selama ini penyerang yang telah lama di hubung-hubungkan dengan The Red Devils adalah Alvaro Morata penyerang Real Madrid. Manchester United gagal mendatangkan Alvaro Morata dari Real Madrid. Jose Mourinho mengatakan, hal itu dikarenakan tak terjalinnya kesepakatan biaya transfer.


Menurut Manchester United, Lukaku merupakan pilihan kedua jika MU gagal memboyong Morata. Jauh sebelum bursa transfer musim panas di buka, ternyata mereka sudah memulai tawar menawar dengan Madrid mengenai proses transfer pemain 24 tahun tersebut.

Segala macam cara sudah di lakukan The Red Devils. Pada awalnya Manchester United mamberikan tawaran sebesar 70 juta euro atau setara dengan Rp 1 triliun kepada Real Madrid. Akan tetapi, tawaran yang di berikan Manchester United tersebut di tolak mentah-mentah oleh Real Madrid. Namun Manchester United yang di latih oleh Jose Mourinho pun meningkatkan tawarannya menjadi 80 juta euro atau setara dengan Rp 1,19 triliun.

Dan anehnya, lagi-lagi tawaran yang di berikan Manchester United di tolak oleh manajemen Los Blancos. Hal tersebut di karenakan Madrid memang ingin mencari ketuntungan besar dari transfer Morata. Mereka tidak akan melepaskan Morata pemain 24 tahun tersebut jika tidak ada tawaran yang mencapai 90 juta euro atau setara dengan 1,3 triliun. Berita Bola

"Saya memang tidak suka membicarakan pemain yang bukan bagian dari tim kami. Karena Alvaro Morata bukan bagian tim kami, jadi saya tidak mempunyai hak untuk membicarakan pemain Real Madrid itu. Kami memang memiliki ketertarikan, itu sudah jelas dan seluruh publik juga sudah mengetahuinya jika kami tidak menemukan kesepakatan ekonomi," jelas Mourinho.

"Memang haknya Madrid untuk meminta tebusan untuk para pemain mereka seperti yang mereka mau. Kami bukan yang mematok harga seorang pemain Real Madrid, kami tidak akan mengkritik Madrid dan saya juga tidak akan mengkritik manajemen kami karena mereka telah mengajukan tawaran tersebut," tambah Mourinho. Agen Poker dan Qiu Qiu Aman dan Terpercaya

Tetap Puji Lukaku

Dan akhirnya, Lukaku pemain 24 tahun tersebut menjadi pilihan MU yang paling realistis. Mengingat pengalaman dan kemampuannya sebagai penyerang yang berbahaya di sepak bola Inggris, kehadiran Lukaku bisa disebut sebagai transfer yang bagus. Bandar Bola Terpercaya

"Kami punya banyak pilihan. Banyak pilihan dan para pemain bagus, tapi seorang target man, seorang pemain nomor sembilan murni, kami menilai Romelu adalah orangnya. Ia adalah tipe yang semua orang tahu. Ia striker, jadi kami tak berbicara soal pemain multifungsi atau menciptakan keraguan soal posisinya di lapangan. Ia striker dan biasanya striker mencetak gol," kata Mourinho.

Comments

Popular posts from this blog

Pilihan Nomor Punggung Untuk Pemain Baru MU

Maldini Puji Bakat Donnarumma

Prediksi Bayern Munchen Vs Real Madrid: Kenangan 3 Tahun Lalu