Presiden Bayern Munchen Memberikan Kritikan untuk Lewandowski


Vegas303, Munchen - Robert Lewandowski kini mendapat teguran keras yang di berikan oleh Bayern Munchen. Teguran yang di terima oleh striker asal Polandia tersebut di karenakan telah mengeluarkan pernyataan yang bersifat menentang. Hal tersebut di karenakan penyerang 28 tahun tersebut merasa kurang mendapatkan dukungan dari para rekan setimnya untuk menjadi top scorer di Bundesliga 2016-2017.

Musim lalu, pemain penyerang asal Polandia itu telah mencetak 30 gol pada ajang Bundesliga. Namun sayang, jumlah yang di peroleh penyerang 28 tahun tersebut masih kalah dengan koleksi gol yang di cetak oleh Pierre-Emerick Aubameyang, striker Borussia Dortmund tersebut mampu mencetak satu gol lebih banyak.

Keadaan tersebut membuat Lewandowski tidak dapat mengamankan gelar top scorer 2016-2017. Penyerang 28 tahun tersebut menyayangkan perbuatan para rekan setimnya yang di anggap tidak membantunya untuk dapat menjadi top scorer tahun 2016-2017. Agen Poker dan Qiu Qiu Aman dan Terpercaya

Karl-Heinz Rummenigge selaku Presiden Bayern Munchen angkat bicara setelah mendengar pernyataan yang di lontarkan oleh pemain asal Polandia dan menganggap bahwa Lewandowski telah berlebihan dalam kegagalannya meraih gelar top scorer.

"Saya telah bertemu dan berbicara dengan Maik Barthel selaku agen dari Lewandowski dan menanyakan perihal masalahnya. Barthel mengatakan bahwa sang pemain merasa tidak mendapatkan dukungan saat melawan Freiburg," ucap Karl. Taruhan Online Terpercaya

"Akan tetapi, saya tidak setuju dengan pernyataan yang di lontarkan Lewandowski itu. Karna menurut saya Lewandowski telah mendapat sejumlah peluang di laga tersebut berkat bantuan dari rekan setimnya." Lanjut Presiden Bayern Munchen tersebut.

"Dan saya hanya dapat mengatakan bahwa pemain lain juga menginginkannya untuk mendapatkan gelar itu namun pada akhirnya ada hal yang tidak dapat berjalan dengan mulus. Seharusnya Lewandowski merasa puas karena sudah bisa mencetak 60 gol pada Bundesliga dalam 2 musim terakhir ini, dan sudah seharusnya dirinya puas walaupun tidak ada embel-embel top scorer," tutup Rummenigge. Seputar Berita Bola

Pernyataan yang telah di lontarkan oleh Robert Lewandowski sempat membuat dirinya di gosipkan akan meninggalkan Bayern Munchen. Akan tetapi, kini pemain penyerang asal Polandia tersebut telah kembali bergabung dengan skuat Bayern Munchen yang akan mulai menjalani kegiatan pramusim.

Comments

Popular posts from this blog

Pilihan Nomor Punggung Untuk Pemain Baru MU

Maldini Puji Bakat Donnarumma

Prediksi Bayern Munchen Vs Real Madrid: Kenangan 3 Tahun Lalu