Nasihat Falcao untuk James yang di Hubungkan dengan MU

Vegas303, Manchester - Radamel Falcao pemain asal Kolombia yang sekaligus mantan pemain penyerang Manchester United memberi saran kepada James Rodriguez agar memilih klub yang tepat. Pemain 31 tahun tersebut menginginkan agar teman setanah airnya James Rodriguez dapat lebih bahagia di bandingkan saat bermain bersama Real Madrid.

Pemain 25 tahun tersebut di perkitakan akan angkat kaki dari El Real pada musim panas tahun ini. Keputusan tersebut di ambil oleh pemain asal Kolombia James Rodriguez di karenakan dirinya tidak betah karena telah kehilangan tempatnya di skuat utama.

"Saya hanya dapat berharap agar semua pembuat keputusannya dengan baik, karena ini demi kebaikan mereka dan tim mereka sendiri. Dan yang paling penting dapat membuat mereka bahagia," kata Falcao. Bandar Bola Terpercaya

Walaupun ada usaha dari perwakilan James Rodriguez dan media online Spanyol untuk membuat kepindahannya ke MU berhasil, namun telah beredar kabar bahwa klub yang mempunyai julukan Setan Merah tersebut tidak terlalu tertarik untuk memboyongnya. Hal itu di karenakan Setan Merah sedang menomorsatukan transfer Alvaro Morata yang akan menggantikan peran Zlanta Ibrahimovic yang akan berakhir musim depan.

James dan Falcao pernah menghabiskan satu musim bersama saat itu mereka hijrah ke klub Ligue 1 AS Monaco pada tahun 2013 sebelum El Real merogoh kocek 63 juta pounds untuk membawa pulang James. Adik ipar David Ospina tersebut telah membuat klub kaya tersebut tertarik dengan penampilan yang di berikannya saat tampil di Piala Dunia 2014. Agen Poker dan Qiu Qiu Aman dan Terpercaya

Dan sedangkan Falcao hijrah ke Manchester United dengan menyandang status pinjaman pada tahun 2014. Dan pemain yang berusia 31 tahun tersebut berhasil mengumpulkan 4 gol di bawah kepelatihan Louis Van Gaal.

Namun, mantan penyerang Atletico Madrid tersebut mengalami masa masa yang buruk dengan Jose Mourinho saat dirinya di pinjamkan ke The Blues. Akan tetapi, pemain Kolombia tersebut Radamel Falcao dapat bangkit dan tampil spektakuler bersama Monaco hingga meraih gelar Ligue 1 pertama dalam 17 tahun terakhir.

Comments

Popular posts from this blog

Pilihan Nomor Punggung Untuk Pemain Baru MU

Maldini Puji Bakat Donnarumma

Prediksi Bayern Munchen Vs Real Madrid: Kenangan 3 Tahun Lalu