Vargas Incar Gol dan Kemenangan Jelang Final Piala Konfederasi 2017

Vegas303, Saint Petersburg - Eduardo Vargas, penyerang timnas Chilie sudah tidak sabar untuk mencetak gol kemenangan di final Piala Konfederasi 2017 yang akan berhadapan dengan Jerman, pada Minggu (03/07) dini hari nanti yang akan berlangsung di Stadion Krestovskyi. Walaupun akan menjadi lawan yang berat, pemain bernomor punggung 11 tersebut beranggapan bahwa permainan yang dimainkan oleh timnas Jerman masih bisa untuk di atasi dengan berbekal pengalaman yang di dapatinya saat di babak penyisihan.

Saat di babak grup Piala Konfederasi, La Roja dapat menahan imbang Jerman dengan 1-1. Saat babak pertama berlangsung, Alexis Sanchez lah yang membuat keunggulan pada menit keenam, sebelum Lars Stindl pemain penyerang Borussia Monchengladbach dapat menyamakan kedudukan empat menit sebelum babak pertama berakhir. Agen Poker dan Qiu Qiu Aman dan Terpercaya

"Yang perlu kami lakukan hanyalah mengulang apa yang telah kami lakukan di babak pertama saat laga tersebut. Saat itu kami benar-benar telah melakukan pekerjaan yang sangat baik, ya walaupun kami sedikit menurun saat babak kedua berlangsung," ujar pemain asal Chile tersebut.

Eduardo Vargas selaku striker timnas Chile tersebut menilai bahwa pemain depan Chile yang termasuk dirinya perlu meningkatkan usahanya. Hal tersebut di karenakan mereka mampu membuka dan menciptakan banyak peluang namun sayang masih gagal dalam memanfaatkannya.

Di empat kali performannya pada Piala Konfederasi 2017 ini, pemain 27 tahun tersebut berhasil mencetak 1 gol dan satu assist. Dan itu merupakan satu-satunya gol yang berhasil di cetak oleh pemain penyerang klub Meksiko Tigres UANL pada tahap melawan Kamerun.

Saat ini Vargas sangat berharap jika dirinya dapat menjadi pembeda pada final yang akan berlangsung dinihari WIB. Karena menurutnya, setiap pemain penyerang bermimpi untuk dapat mencetakan gol kemenangan. Bandar Bola Terpercaya

"Semua pemain yang mendapatkan posisi penyerang pasti mempunyai mimpi untuk mencetak gol kemenangan. Dan itu tidak perlu untuk di katakan lagi. Hal tersebut merupakan sesuatu yang sanggat menakjubkan jika dapat mencetak gol kemenangan untuk negara yang kami bela, dan yang terlebih lagi jika hal tersebut terjadi di final Piala Konfederasi," Tambah Vargas.

Comments

Popular posts from this blog

Pilihan Nomor Punggung Untuk Pemain Baru MU

Maldini Puji Bakat Donnarumma

Prediksi Bayern Munchen Vs Real Madrid: Kenangan 3 Tahun Lalu