Yaya "Saya Benci Ulang Tahun"



Vegas303 - Gelandang Manchester City Yaya Toure Mengaku bahwa ia membenci merayakan ulang tahun saat ia berusia 34 pada Sabtu di kemenangan timnya 2-1 atas Leicester.

Agen Toure Dimitry Seluk meminta pendukung Man City untuk membawa kue untuk Yaya sebelum pertandingan di Etihad untuk merayakan hari ulang tahun pemain yang kini berusia 34 tahun tersebut. Lalu di antara para supporter wajib mengangkat spanduk yang berisi harapan untuk Yaya Sabtu siang (13/05/2017). Promo Bonus

Namun Toure menunjukkan penghargaannya atas apa yang di lalukan oleh pendukungnya dengan berusaha tidak memperdulikan hari kelahirannya itu. Gila Judi

Manchester City "Usia hanyalah angka dan saya selalu menikmati seumur hidup saya dengan bermain sepakbola. Sejujurnya saya sangat tidak menyukai hari ulang tahun saya, tapi saya sangat senang ketika para penggemar terlihat sangat luar biasa," ucap Toure.

Kontrak Toure yang akan berakhir pada musim panas namun dirinya belum menandatangani kesepakatan baru dengan tim Pep Guardiola. Agen Terpercaya

Toure tidak di izinkan bermain pada awal musim di bawah manajer barunya dan dapat kembali bermain pada bulan November - mencetak dua gol dalam kemenangan 2-1 atas Crystal Palace. Ayok Main

Promo Bonus Tapi saat ditanya tentang masa depannya Toure bersikeras dia hanya fokus bermain satu game sekaligus dan tidak melihat terlalu jauh ke depan.

" Saya selalu menikmati sepak bola. Karena bagi saya yang akan jadi masa depan saya adalah hari selasa, karena saya dan kawan kawan saya akan berhadapan dengan West Brom. Dan kita lihat apa yang akan terjadi. Karena di dalam olahraga kalian tidak akan pernah tahu apa yang bisa terjadi di masa depan," kata Toure Taruhan Bola

Permintaan Seluk sebelum pertandingan Leicester terjadi setelah agen tersebut sebelumnya mengklaim bahwa Toure merasa tidak dihargai karena kurangnya perayaan pada hari ulang tahunnya yang ke 32. Promo Bonus

Join Agen tersebut mengatakan bahwa Toure dibiarkan kesal dan sakit dua tahun lalu saat klub tersebut gagal menandai ulang tahunnya dengan sebuah perayaan yang sesuai.

Seluk bahkan tersirat bahwa Toure merasa kurang hormat dan mempertimbangkan untuk meninggalkan klub karena insiden tersebut - meskipun ini kemudian dikecewakan oleh pemain tengah di twitter. Ga Akan Nyesel

Comments

Popular posts from this blog

Pilihan Nomor Punggung Untuk Pemain Baru MU

Maldini Puji Bakat Donnarumma

Prediksi Bayern Munchen Vs Real Madrid: Kenangan 3 Tahun Lalu